Terlibat Kecelakaan, Pengendara Motor Tewas di Lokasi Kejadian

Ilustrasi. (Dok: Fin)
Ilustrasi. (Dok: Fin)

SERANG, TitikNOL - Seorang pengendara motor jenis Kawasaki KLX A 2076 VAJ tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Serang - Jakarta, Kampung Pabuaran, Desa/Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (8/7/2021).

Pengendara motor jenis trail bernama Sarim, 22, warga Desa Mongpok, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, tewas di lokasi kejadian setelah terlindas kendaraan truk molen B 9561 WDA. Jasad korban dilarikan ke rumah sakit setempat oleh petugas Unit Lakalantas Polres Serang.

"Untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan personil Unit Lakalantas. Namun diduga korban kurang antisipasi sehingga menabrak kendaraan di depannya," ungkap Kasatlantas Polres Serang AKP Fiat Ari Suhada.

Menurut Kasatlantas, sebelum mengalami musibah kecelakaan korban meluncur dari arah Jakarta menuju Serang. Setiba di lokasi berusaha menyalip kendaraan pick up A 8218 FD dan kemudian menabrak motor Honda Vario A 5716 CG yang berada di depannya yang sedang berjalan searah dengan motor korban.

Karena tidak dapat menguasai motor, kemudian korban terjatuh ke sebelah kanan. Dan disaat bersamaan datang kendaraan truk molen B 9561 WDA yang di kendarai oleh Restu sehingga korban terlindas mendapatkan luka serius dan meninggal dunia lokasi kejadian.

"Kami mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara, terlebih ketika akan mendahalui kendaraan di depannya. Yang juga penting taati rambu lalulintas serta perhatikan batas kecepatan," kata AKP Fiat Ari seraya mengatakan seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan untuk proses penyelidikan. (HR/TN1)

Komentar