Teror Bom Guncang Kabupaten Lebak, Kawasan Terminal Mandala Disterilkan

Kapolres Lebak, AKBP Dani Arianto bersama jajarannya saat melakukan sterilisasi lokasi adanya teror bom. (Foto: TitikNOL)Kapolres Lebak, AKBP Dani Arianto bersama jajarannya saat melakukan sterilisasi lokasi adanya teror bom. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Sejumlah warga dan pengendara jalan di Jalan Ahmad Yani, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, dikagetkan dengan banyaknya aparat kepolisian di lokasi itu. Tidak hanya itu saja, aparat polisi pun melakukan pemblokiran jalan di sekitar ruas tersebut.

Informasi yang diperoleh, para polisi itu melakukan sterilisasi lokasi tersebut, karena mendapatkan laporan dari warga adanya teror bom.

Kapolres Lebak, AKBP Dani Arianto saat ditemui di lokasi, membenarkan adanya teror bom yang dilaporkan salah seorang warga kepada Pos Polisi Mandala.

"Iya, ada laporan dari masyarakat yang melaporkan di depan rumahnya di gerobak sampah ada benda mecurigakan berbentuk kardus bertuliskan barang berbahaya. Setelah itu, kita langsung berkordinasi dengan Brimob. Sekarang ini kita sedang menunggu tim jihandak Polda Banten ke sini," ujar Dani kepada wartawan, Rabu (13/9/2017).

Informasi yang diperoleh, barang mencurigakan diduga bom itu ditemukan oleh salah seorang warga bernama Deden. Curiga dengan barang yang ditemukan, Deden kemudian melapor ke pos polisi terdekat.

Pantauan wartawan di lokasi, ruas jalan Ahmad Yani saat ini masih dilakukan pemblokiran oleh aparat Kepolisian dengan menggunakan truk Brimob. Seluruh pengguna jalan pun tidak diperbolehkan melintasi ruas Jalan Ahmad Yani menuju lokasi adanya dugaan Bom tersebut. (Gun/red)

Komentar