Terpeleset Saat Liat Debit Air, Warga Pandeglang Hanyut di Sungai Cipunten Agung

Tim SAR saat hendak melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Cipunten Agung, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang. (Foto: Ist)Tim SAR saat hendak melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Cipunten Agung, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang. (Foto: Ist)

PANDEGLANG, TitikNOL - Dedi (45), warga kampung Cikapas, Desa Banyumanilk, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang tenggelam di Sungai Cipunten Agung, pada Selasa (22/11/2016) sekitar pukul 15:00 WIB kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat kejadian Dedi sedang bersama tiga anak buahnya untuk melihat sungai yang mengalami kenaikan debit. Nahas, Dedi terpeleset hingga terjatuh dan akhirnya terbawa arus sungai yang deras.

Koordinator Pos SAR Banten, Hairoe Amir mengatakan, saat ini pihaknya bersama Poliar Polda Banten, Lanal Banten dan BPBD Pandeglang, Polsek Jiput dan Koramil Jiput tengah melakukan pencarian korban dengan cara menyisir sepanjang Sungai Cipunten Agung.

"Jumlah personel gabungan yang melakukan pencarian sebanyak 30 orang. Kalau untuk arus sungai sendiri, hari ini cukup baik atau tidak terlalu deras seperti saat kejadian," jelas Hairoe. (Ardi/Rif)

TAG hanyut
Komentar