Terpilih Secara Aklamasi, Syaiful Bahri Kembali Pimpin DPD Aptrindo Banten

Suasana Musda II DPD Aptrindo Banten. (Foto: TitikNOL)
Suasana Musda II DPD Aptrindo Banten. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Syaiful Bahri kembali terpilih sebagai Ketua DPD Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Banten untuk periode 2020-2025. Syaiful Bahri terpilih secara aklamasi, dalam Musda II yang dilaksanakan di Kantor DPD Aptrindo Banten, di Jalan Aat - Rusli Cilegon, Kamis (9/7/2020).

"Yang pertama saya mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Aptrindo atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Insya Allah amanah ini akan saya jalankan sebaik-baiknya sesuai tupoksinya," kata Ketua DPD Aptrindo Banten terpilih, Syaiful Bahri.

Untuk periode kedua ini, Syaiful Bahri mengaku akan lebih menguatkan organisasi baik itu internal maupun eksternal.

"Kalau untuk internal kita soliditas pengurus, kekompakan dan persatuan supaya nanti ke depan kita satu persepsi dan bergeraknya tidak kekiri dan kekanan. Adapun untuk eksternalnya ke depan kita lebih banyak menjalin kemitraan, memperkuat lagi dengan BUP (Badan Usaha Pelabuhan), kemudian kita masuk ke kawasan - kawasan industri untuk menjadi mitra kita dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Itu salah satu yang harus kita lakukan," ungkap Syaiful Bahri.

Dalam kesempat itu, Syaiful Bahri menyebutkan, bahwa di Banten saat ini sudah ada enam DPC Aptrindo yang terbentuk. Enam DPC itu adalah Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang.

"Berarti nanti kita harus perbanyak koordinasi dan komunikasi dengan DPC-DPC supaya sama-sama besar," ujarnya. (Ardi/TN1).

Komentar