Tersambar Petir saat Nonton Bola di Acara HUT RI, 3 Warga di Lebak Tewas

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

LEBAK, TitikNOL - Peristiwa memilukan terjadi di tengah perayaan HUT RI ke-75 tahun di Desa Girimukti, Kecamatan Cilograng, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak.

Puluhan warga yang tengah merayakan HUT RI dengan menonton pertandingan sepak bola dan musik dangdut di lapangan sepak bola desa setempat tersambar petir sekira pukul 16.30 Wib, Senin (17/8/2020).

Informasi diperoleh dari Fatahilah (31) warga Desa Girimukti, Kecamatan Cilograng menyebutkan, peristiwa itu terjadi saat warga berteduh karena hujan, usai setelah menonton sepak bola dan musik dangdut merayakan HUT RI.

Tiba - tiba petir menyambar warga yang sedang berteduh. Akibatnya, sejumlah warga mengalami luka. Bahkan tiga orang dikabarkan meninggal dunia.

"Para korban dilarikan ke Puskesmas dan rumah sakit di Sukabumi, ada keluarga saya juga jadi korban tapi hanya luka - luka dan dibawa ke Puskesmas Cilograng," ujar Fatahilah.

Iptu Asep Dikdik, Kapolsek Cilograng Polres Lebak saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya membenarkan peristiwa tersebut.

"Betul pak, data masih disusun," ujarnya singkat. (Gun/TN1)

Komentar