Tersenggol, Dua Pengendara Motor Tewas di Tempat Kejadian

Akibat kecelakaan lalulintas di ruas Jalan Rangkasbitung - Pandeglang, Halimi dan Hj. Julaeha tewas di lokasi kejadian. (Foto: Ist)
Akibat kecelakaan lalulintas di ruas Jalan Rangkasbitung - Pandeglang, Halimi dan Hj. Julaeha tewas di lokasi kejadian. (Foto: Ist)

LEBAK, TitikNOL - Sepeda motor jenis Yamaha Soul GT A. 4407 RT yang dikendarai oleh Halimi (54) warga Kampung Nyomplong RT 01/RW01, Desa Cibadak, Kecamatan Cibadak, bersenggolan dengan sepeda motor lainnya yang belum diketahui identitasnya.

Informasi yang diperoleh TitikNOL, saat terjadi kecelakaan, Halimi tengah membonceng seorang perempuan paruh baya diketahui bernama Hj. Julaeha (59) warga Jalan Pemuda III nomor 61, RT03/RW 07, Kelurahan Kreo Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang dan melaju dari arah Kampung Sampay menuju arah Rangkasbitung.

Namun nahas, sepeda motor yang dikendarai Halimi bersenggolan dengan motor lainnya di ruas jalan Rangkasbitung - Pandeglang, tepat di depan sebuah Indomart, Kampung Beneur, Desa Salaraja, Kecamatan Warunggunung.

Akibatnya, Halimi dan Hj. Julaeha terpental ke kanan jalan dan jatuh ke aspal dengan keras. Akibatnya, keduanya mengalami luka parah di bagian kepala dan tewas di tempat kejadian.

Sementara pengendara motor yang menyenggol motor korban langsung tancap gas ke arah Pandeglang.

AKP Riki Crisma Wardana Kasatlantas Polres Lebak saat dihubungi TitikNOL membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut.

"Anggota masih olah TKP nanti dikabarin, lagi dilihat CCTV Indomartnya dulu," ujar Kasatlantas singkat.

Sementara itu, jasad kedua korban yang dibawa ke RSUD Adjidarmo menggunakan mobil ambulance. (Gun/TN1)

Komentar