Tertabrak KA Barang, 2 Penumpang Terios Tewas di Palang Pintu Pladen

Mobil Terios ringsek setelah ditabrak kereta barang. (Foto: Ist)
Mobil Terios ringsek setelah ditabrak kereta barang. (Foto: Ist)


TANGERANG SELATAN, TitikNOL -Sebuah insiden tabrakan antara mobil Daihatsu Terios dengan kereta api pengangkut batu bara terjadi di pelintasan Kampung Pladen RT 001 RW 005, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Sabtu (13/1/2018).

Seperti informasi yang diterima TitikNOL, terdapat 6 penumpang di dalam mobil nahas tersebut. Tampak pada foto, mobil Daihatsu Terios B 1389 QKC ringsek setelah terpental tertabrak kereta barang tujuan Jakarta-Merak.

Dalam keterangannya, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho menyebut, terdapat dua orang tewas dalam insiden yang terjadi pada pagi hari sekitar pukul 04: 00 WIB.

"Saat menyebrangi perlintasan rel kereta api, mobil yang berisikan enam orang penumpang itu tertabrak kereta api bermuatan batubara. Mobil terpental cukup jauh hingga kebon yang ada di seberangnya," jelas Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho, dalam keterangan tertulisnya Sabtu (13/1/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, para korban saat ini berada di RS Prapatan Duren dengan kondisi korban atas nama Najwa (17) meninggal dunia, satu korban tewas belum diketahui identitasnya, Andrean (20) dengan kondisi kritis, Antoni Ibrahimo (22) kritis, Nurlela Fernita (17) luka dan sadar, dan Jeniar Mulya (20) luka dan sadar. (Don/red).


Komentar