Tertabrak Kereta Api, Perempuan Tanpa Identitas di Cilegon Tewas

Petugas identifikasi Satreskrim Polres Cilegon melakukan evakuasi korban yang tertabrak kereta api. (Foto: Ist).Petugas identifikasi Satreskrim Polres Cilegon melakukan evakuasi korban yang tertabrak kereta api. (Foto: Ist).

CILEGON, TitikNOL - Seorang perempuan paruh baya baya tewas mengenaskan, setelah tertabrak kereta api di Lingkungan Cibeber Bedeng RT 08 RW 01, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Informasi yang diperoleh, korban ditemukan pada Senin ( 23/9/2019) pagi sekira pukul 07:30 WIB. Korban yang belum diketahui identitasnya itu tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta api jurusan Merak - Rangkasbitung.

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso yang dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa itu.

"Sekira pukul 05: 30 WIB, petugas perjalanan kereta api Stasiun Cilegon mendapat laporan dari masinis kereta api nomor 462 tujuan Rangkasbitung, bahwa kereta yang dikemudikannya telah menabrak orang atau barang di KM 131+7, kemudian PPKA (petugas pengatur perjalanan kereta) memerintahkan security untuk mengecek ke TKP. Setelah mengecek ke TKP, kemudian didapati seorang mayat perempuan yang belum di ketahui identitasnya dalam keadaan meninggal dunia," kata Kapolres, Senin (23/9/2019).

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Cibeber dan Polres Cilegon yang datang ke TKP langsung mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke rumah sakit. (Ardi/TN1).

Komentar