Terungkap! Ini Identitas Mayat Mengambang Di Waduk Krenceng

Petugas saat melakukan indentifikasi jasad korban tenggelam di Waduk Krenceng. (Foto:TitikNOL)Petugas saat melakukan indentifikasi jasad korban tenggelam di Waduk Krenceng. (Foto:TitikNOL)

CILEGON,TitikNOL - Sesosok mayat laki-laki yang ditemukan mengambang di pintu air Waduk Krenceng, Kelurahan Kebon Sari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon pada Minggu (18/9/2016) pagi, berhasil diidentifikasi.

Korban diketahui bernama Ilham, warga Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. Dari dugaan sementara, korban tewas bukan karena pembunuhan. Karena di lokasi kejadian, ditemukan kaos milik korban yang terletak di samping waduk.

"Disekitar TKP kita menemukan kaos dan sandal yang diduga milik korban. Jadi kemungkinan korban ini sedang bermain di waduk, terus kepeleset dan akhirnya jatuh ke waduk," ujar Kanit Reskrim Polsek Ciwandan AKP Bhakti.

Bhakti pun menegaskan, saat melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Kita tidak menemukan tanda-tanda adanya kekerasan. Intinya korban ini meninggal akibat tenggelam," tambahnya.

Baca juga: Astaga, Ada Mayat Mengambang di Waduk Krenceng‎. Korban Pembunuhan?

Untuk proses lebih lanjut, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panggung Rawi, untuk dilakukan visum.

"Korban kita visum guna mengetahui penyebab pasti tewasnya," jelasnya.

Di tempat terpisah, Wati bibi korban, mengaku bahwa korban meninggalkan rumah pada Sabtu kemarin. Ilham kata Wati, pergi dari rumah karena dimarahi ibunya.

"Ilham meninggalkan rumah lantaran ngambek karena dimarahi oleh ibunya. Tapi kami tidak tahu kalau korban main ke Waduk Krenceng..Setelah mendengar adanya penumuan mayat laki-laki saya dan bapak korban langsung datang. Eh ternyata benar itu Ilham," ujarnya dengan nada sedih. (Ardi/red).

Komentar