Tiba di Polda Banten, Pelaku Minta Maaf Kepada Keluarga Korban

Pelaku pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang saat Tiba di Polda Banten. (Foto: TitikNOL)Pelaku pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang saat Tiba di Polda Banten. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Tiba di Polda Banten, pelaku pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, mengaku menyesal.

Pelaku S (29) mengaku ingin menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga korban, karena telah melakukan aksi pencurian hingga membunuh korban.

"Saya menyesal, pertama - tama saya mau minta maaf kepada pihak korban atas kesalahan saya. Dan saya akan menebus semua kesalahan saya," kata pelaku di temui di Polda Banten, Rabu (21/8/2019).

Baca juga: Utang Jadi Alasan Pelaku Bunuh Satu Keluarga di Waringin Kurung

Ia pun mengungkapkan alasannya kabur ke Lampung, karena ingin bertemu orang tuanya terlebih dahulu sebelum tertangkap.

"Karena saya ingin tau orang tua saya dulu pak dan saya pun ngomong ke kawan kalau sudah tahu orang tua saya pasrah (saat tertangkap)," ungkapnya.

S pun mengaku sudah siap saat petugas datang menangkapnya, lantaran sudah tidak bisa berbuat apa-apa.

"Saat kejadian, kalau saya kena sama petugas saya enggak melawan sama sekali karena saya sudah pasrah itu pengakuan saya," tukasnya. (Gat/TN1)

Komentar