Tidak Bisa Foto Dengan Jokowi, Warga: Yang Penting Bisa Lihat Idola

Warga saat menunggu Presiden Joko Widodo meresmikan Bendungan Sindang Heula. (Foto: TitikNOL)
Warga saat menunggu Presiden Joko Widodo meresmikan Bendungan Sindang Heula. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Meski di tengah pandemi Covid-19, tidak menyurutkan antusias warga yang ingin bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu berkunjung ke Banten, untuk meresmikan Bendungan Sindang Heula yang terletak di Desa Pabuaran, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang.

Namun sayangnya, para warga yang hadir tidak dapat bercengkrama atau bersalaman dan berfoto dengan Presiden Jokowi. Sebab, mereka dijaga ketat oleh aparat kepolisian. Terlebih, Kabupaten Serang masih dilanda pandemi.

Teti, salah satu warga Cipocung, Desa Pabuaran, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang mengatakan, sejak pukul 13:00 WIB menunggu kedatangan Presiden Jokowi di dekat gerbang Bendungan Sindang Heula.

"Mau ngeliat. Mau foto bareng, pengen ketemu Jokowi," katanya kepada TitikNOL, Kamis (4/3/2021).

Tetapi dari sejak kedatangan hingga pulang, pihaknya tidak dapat bertemu. Teti mengaku tidak masalah tidak bisa foto bersama dengan Presiden. Dia menyadari kondisi yang menyebabkan Jokowi tidak turun dari mobil untuk menyapa warga.

"Pengen ketemu idola (pak Jokowi). Nggak apa-apa (gak bisa foto) yang penting ngelihat idola, lambaian tangan saja," ungkapnya.

Ia menjelaskan, motivasi terbesar datang ke Bendungan Sindang Heula untuk bersalaman dengan Jokowi. Mengingat selama ini, pihaknya hanya bisa melihat dari televisi.

"Belum pernah, ingin banget ketemu. Ngefans sama pak Jokowi," jelasnya. (Son/TN1)

Komentar