Tiga Pasangan Mesum Diamankan Saat Razia Kontrakan di Cilegon

Petugas saat menggelandang penghuni kosan dan kontrakan yang tidak memiliki identitas di wilayah Kecamatan Cibeber. (Foto: TitikNOL)Petugas saat menggelandang penghuni kosan dan kontrakan yang tidak memiliki identitas di wilayah Kecamatan Cibeber. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TITIKNOL - Tiga pasangan mesum diamankan dalam razia gabungan yang dilakukan oleh Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Kependudukan Catatan Sipil (DKCS), TNI Polri dan Badan Narkorika Nasional Kota (BNNK) Cilegon, di sejumlah tempat kosan di wilayah Kecamatan Cibeber, Rabu (12/7/2017).

Dalam operasi yustisi itu, petugas juga menjaring 80 orang penghuni kosan dan kontrakan yang tidak memiliki identitas asli warga Cilegon dan hanya memiliki identitas di daerah masing-masing.

Dikatakan Kepala Seksi Penegakkan Perundang-undangan pada Dinas Satpol PP Kota Cilegon, Chaerul Hasan, 80 orang yang dijaring tersebut merupakan warga pendatang.

"Dari 80 orang yang kita amankan tiga pasangan mesum dan enam orang disinyalir menggunakan narkoba," tuturnya.

Sementara 80 orang yang terjaring operasi langsung diserahkan ke Kecamatan Cibeber untuk dilakukan pendataan dan membinaan.

Di tempat yang sama, Plh Kepala Seksi Berantas BNNK Cilegon Sri Ekowati mengakui jika pihaknya juga melakukan tes urin kepada para warga yang terjarimh razia. Hasilnya, petugas menemukan enam orang positif narkoba.

"Tadi kita melakukan tes urine juga, tujuannya adalah untuk meminimalisir penyalahgunaan narkoba," kata Plh Kepala Seksi Berantas BNNK Cilegon Sri Ekowati.

Enam penghuni kosan dan kontrakan yang positif menggunakan narkoba kemudian diserahkan ke BNNK Kota Cilegon. (Ardi/red)

Komentar