Tim Gabungan Polri, TNI dan Pemkot Tangerang Lakukan Sidak Pasar

Tim gabungan saat melakukan sidak ke salah satu pedagang sembako di pasar Kota Tangerang. (Foto: TitikNOL)Tim gabungan saat melakukan sidak ke salah satu pedagang sembako di pasar Kota Tangerang. (Foto: TitikNOL)


TANGERANG, TitikNOL - Mengantisipasi kenaikan harga jelang Natal dan Tahun Baru, Polrestro Tangerang Kota bersama tim gabungan yang terdiri dari unsur Dandim 0506 Tangerang, PD Pasar Kota Tangerang, serta Camat Tangerang, melakukan sidak, Sabtu (23/12/2017).

Sidak yang dilakukan di Pasar Anyar Kota Tangerang tersebut, tim gabungan tidak menemukan kenaikan harga yang dikhawatirkan bakal terjadi di setiap pergantian tahun.

Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan menyampaikan, sidak yang dilakukan tersebut untuk mengantisipasi dan memastikan harga yang terjadi di pasar.

“Kita memastikan stok kebutuhan pokok tetap aman dan harganya juga stabil, sehingga masyarakat akan terlayani dengan baik,” terang Harry Kurniawan.

Seperti informasi yang diperoleh TitikNOL menyampaikan, sidak yang dilakukan tim gabungan tersebut sebelumnya telah dilakukan koordinasi antar intansi terkait. (Don/red).


Komentar