Tim Gugus Tugas Jemput Satu Pasien Positif Covid-19 di Stasiun Rangkasbitung

Penjemputan pasien positif covid-19 berinisial DH asal Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak di Stasiun Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)
Penjemputan pasien positif covid-19 berinisial DH asal Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak di Stasiun Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Tim Gugus Tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Lebak, menjemput satu orang warga Lebak berinisial DH asal Kecamatan Leuwidamar, di Stasiun Rangkasbitung, yang diketahui positif covid-19.

Penjemputan salah satu warga asal Kecamatan Leuwidamar itu dilakukan oleh pihak Dinas kesehatan (Dinkes), Jubir P2P Covid -19, Muspika Kecamatan Leuwidamar dan petugas stasiun.

Tim gugus tugas penanganan Covid-19 langsung mengevakuasi DH ke RSUD Banten menggunakan kendaraan ambulans Puskesmas Leuwidamar, guna mendapatkan penanganan medis.

Kadis Kominfo Kabupaten Lebak Dodi, mengaku masih melakukan konfirmasi data terkait positif covid - 19 tersebut.

"Sebentar bang ini sedang ditanyakan, iya data grafik 15 kasus," singkat Dodi, Kamis (11/6/2020) malam.

Informasi dihimpun, kepulangan DH ke Lebak, karena tidak ada perhatian dan penanganan kesehatan dari majikannya, dan majikannya meminta kepada DH untuk pulang ke kampung dengan alasan tempat tinggal DH akan digunakan untuk usaha. Sehingga DH pun menghubungi pihak keluarga dan keluarga meminta DH untuk pulang. (Zal/TN1)

Komentar