Tingkatkan Minat Baca, Dindikbud Kota Serang Gelar Pameran Buku

Kepala Dindikbud Kota Serang Akhmad Zubaidillah. (Foto: TitikNOL)Kepala Dindikbud Kota Serang Akhmad Zubaidillah. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Serang menggelar pameran buku di Gedung Olahraga (Gor) Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Senin (10/12/2018). Pameran buku digelar selama enam hari kedepan.

Kepala Dindikbud Kota Serang Akhmad Zubaidillah mengatakan kegiatan ini menggandeng sejumlah penerbit buku dan para pegiat literasi. "Kita sediakan 50 stand untuk pameran buku, dan dikhususkan menjual produk produk buku," kata Akhmad.

Tujuan digelarnya pameran buku pun untuk meningkatkan minat baca di Kota Serang. Oleh karena itu, sejumlah produk buku pun yang ditampilkan bisa dikonsumsi kalangan anak-anak hingga pria dewasa.

"Kita ingin minat baca sejak dini di Kota Serang bisa terapkan, sasarannya makanya anak sekolah hingga mahasiswa," ungkapnya.

Dindikbud pun menargetkan 1.000 pengunjung setiap harinya yang hadir dalam pameran buku. Dan selama enam hari akan digelar juga bedah buku hingga hiburan. (Gat/TN3)

Komentar