Tinjau Jalan Rusak di Ciwedus, Helldy Minta PU Segera Lakukan Perbaikan

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian saat meninjau jalan rusak di Ciwedus.
Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian saat meninjau jalan rusak di Ciwedus.

CILEGON, TitikNOL - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, turun langsung meninjau Jalan Ahmad Dahlan di Kelurahan Ciwedus yang mengalami kerusakan. Helldy didampingi para pejabat Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Cilegon dan melihat langsung lokasi titik jalan rusak.

Setelah melihat kondisi jalan yang sangat memprihantikan, Helldy langsung meminta kepada DPUTR untuk segera melakukan memperbaikan jalan tersebut.

"Saya minta komitmen PU untuk segera melakukan memperbaikan, Jumat atau Sabtu ini harus sudah mulai diaspal. Kita pengen bangunannya berkualitas, jangan sampe satu dua hari rusak lagi," kata Helldy, Rabu (17/3/2021).

Sementara Kabid Bina Marga DPUTR Kota Cilegon, Retno Anggraini mengaku akan segera memperbaiki jalan Ahmad Dahlan yang mengalami rusak.

"Posisinya dari Ahmad Dahlan itu nanti akan ada perbaikan pemiliharaan, artinya lubang-lubang itu kita tutup dan aspal kembali. Insya Allah kalau nggak ada halangan pada 2022 kita akan meneruskan betonisasi hingga JLS. Kalau untuk yang sekarang tambal dulu, mulai besok kita merapikan agregatnya, ini kan masih ada agregatnya, tapi berhamburan, kita rapikan dulu, insya Allah kalau gak jumat, sabtu kita aspal," jelasnya. (Ardi/TN1).

Komentar