Tinjau Kabupaten Lebak, Ini yang Dilakukan DPR RI

Rombongan anggota dewan Komisi V DPR RI saat diterima Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya di Pendopo Bupati. (Foto: HMS Lebak)
Rombongan anggota dewan Komisi V DPR RI saat diterima Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya di Pendopo Bupati. (Foto: HMS Lebak)

LEBAK, TitikNOL – Hari ini, Kabupaten Lebak kedatangan tamu istimewa. Di mana sejumlah anggota dewan DPR RI melakukan kunjungan kerja (Kunker).

Tujuan kungker sendiri, untuk melakukan peninjauan ke beberapa titik lokasi ruas jalan nasional yang mengalami kerusakan.

Dalam kunjungan kerja itu, anggota dewan dari Komisi V DPR RI mengikutsertakan pihak BMKG, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dan perwakilan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Dalam kegiatan monitoring tersebut, sejumlah anggota Komisi V berjanji akan segera mengambil langkah kongkrit agar persoalan kerusakan jalan di Lebak dapat segera teratasi.

"Kita akan segera lakukan-langkah cepat agar persoalan kerusakan jalan nasional, provinsi maupun kabupaten yang berada di wilayah Kabupaten Lebak ini segera dapat teratasi. Bukan untuk saat ini saja, ke depannya pun Lebak akan selalu kita pikirkan," kata Mechel Wattimena, Ketua Komisi V DPR RI di Pendopo Bupati Lebak, Senin (20/2/2017).

Untuk diketahui, sejumlah titik ruas jalan Nasional dan jalan Provinsi di Kabupaten Lebak yang mengalami kerusakan di beberapa titik yang cukup parah terjadi di ruas jalan By Pass Soekarno - Hata, ruas jalan Rangkasbitung - Cikande, ruas jalan Rangkasbitung - Cigelung. (Gun/Rif)

Komentar