TKD Banten Ajak Relawan Jokowi Nobar Debat Pilpres

Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Banten nonton bareng atau nobar di salah satu cafe, di Kota Serang, Kamis (17/1/2019) malam. (Foto: TitikNOL)Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Banten nonton bareng atau nobar di salah satu cafe, di Kota Serang, Kamis (17/1/2019) malam. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Banten, mengajak seluruh relawan Capres dan Cawapres nomor satu nonton bareng atau nobar di salah satu cafe, di Kota Serang, Kamis (17/1/2019) malam.

Pantauan wartawan, para relawan tampak sudah mulai memenuhi tempat nobar untuk menyaksikan debat Pilpres 2019 tahap pertama, yang disiarkan di sejumlah stasiun televisi nasional.

"Kami mengajak semua TKD-TKD di daerah setiap kecamatan hingga desa untuk menyaksikan nobar debat pertama ini," kata Ketua TKD Asep Rahmatullah.

Ia pun berharap, di debat pertama ini pasangan Joko Widodo - KH Maruf Amin mampu menunjukan kemampuan dengan menampilkan program program unggulan ke depannya.

"Saya rasa dengan pengalaman pak Jokowi yang telah merealisasikan program kerja nyata, tentunya di debat pertama ini mampu mengambil hati masyarakat," tegasnya.

Pantaun di lokasi, debat pilpres 2019 baru dimulai yang disiarkan di sejumlah stasiun televisi nasional. Para relawan menonton menggunakan layar. (Gat/TN1)

Komentar