TMMD 101 Kodim Lebak Rehab Masjid dan Mushola

Salah satu mesjid di Desa Cimanyangray tengah di lakukan perbaikan oleh personel TNI dan Polri serta masyarakar di kegiatan TMMD Kodim Lebak. (Foto: TitikNOL)Salah satu mesjid di Desa Cimanyangray tengah di lakukan perbaikan oleh personel TNI dan Polri serta masyarakar di kegiatan TMMD Kodim Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Komandan Kodim 0603/Lebak Letkol Arh Syafa Susanto mengatakan, kegiatan TMMD 101 memasuki hari ke 10 di Kabupaten Lebak selain fokus pada sasaran pokok pembangunan fisik jalan penghubung dua kecamatan sepanjang 5,4 kilometer.

Personel gabungan TNI yang terdiri dari Kodim 0603/Lebak, Balakrem 064/Maulana Yusuf, Yonif 320/BP, Dan Lanal Banten di bantu Polri beserta masyarakat juga telah melaksanakan perbaikan mesjid, mushola dan pembangunan MCK serta melanjutkan perbaikan rumah tidak layak huni milik salah seorang warga kurang mampu di Desa Cimanyangray, Kecamatan Gunungkencana.

"Hari ini kegiatan TMMD sudah memasuki hari ke 10, progres keseluruhan baik fisik maupun non fisik sudah mencapai 70,5 persen. Target hari ini melanjutkan pengerasan jalan yang sudah mencapai 68.4 persen, untuk pembangunan pos kamling di Kampung Citereup sudah rampung 100 persen," ujar Dandim Lebak, Jum'at (13/4/2018).

Dijelaskannya, kegiatan rehab tiga unit RTLH milik warga sudah mencapai 66 persen, rehab mesjid dan pembangunan MCK sudah 10 persen dan rehab mushola sudah mencapai 60 persen.

"Mudah - mudahan hari ini cuaca mendukung sehingga pekerjaan hari ini berjalan lancar sesuai dengan target yang di rencanakan" imbuh Syafa.

Sementara dari pantauan di lokasi TMMD, sebanyak 180 orang personel gabungan TNI, dibantu Polri dan masyarakat terlihat tengah mengerjakan pengerasan jalan, sedangkan sebagian lainnya mengerjakan perbaikan mesjid, pembangunan MCK serta rehab mushola Nurul Ikhlas. (Gun/TN1)


Komentar