Toko Sayuran di Kaujon Kota Serang Terbakar

SERANG, TitikNOL - Kebakaran terjadi di salah satu ruko milik pedagang sayuran dan sembako di Lingkungan Kaujon Baru, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senin (25/9/2023).

Pantauan di lokasi, asap keluar dari dalam ruko pedagang sayuran yang membuat warga panik dan berusah mendobrak pintu ruko yang sudah ditinggal pemiliknya.

Setelah berhasil dibongkar api terlihat sudah membakar sayuran dan sembako yang berada didalam, warga pun langsung melaporkan kejadi itu ke Damkar Kabupaten Serang, selang sepuluh menit satu unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Petugas Damkar berhasi memadamkan kobaran api, menurut warga Robi, ruko tersebut ditinggal pemiliknya pulang.”Pemiliknya pulang setelah dohor, tadi ada asap keluar dari toko sayuran dan sembako itu,” katanya.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut namun diduga akibat uap gas dari tabung gas elpiji yang menyambar aliran listrik didalam ruko.

“Nampaknya dari gas, karena pas kita masuk ada gas tergeletak didalam yang menimbulkan api untung tidak meledak,” singkat Chaerudin Provos Damkar Kabupaten Serang.

Petugas Pemadam Kebakaran meminta masyarakat agar memperhatikan kondisi kompor dan arus listrik saat hendak meninggalkan bangunan maupun rumah. (TN)

Komentar