Toko Sepatu di Pasar Malingping Dilalap Sijago Merah

Toko sepatu yang terbakar di Pasar Malingping tepatnya di Desa Malingping Selatan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)Toko sepatu yang terbakar di Pasar Malingping tepatnya di Desa Malingping Selatan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Kebakaran hebat menghanguskan sebuah toko sepatu di Pasar Malingping, tepatnya di Desa Malingping Selatan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak sekira pukul 17.55 WIB, Selasa (24/9/2019) petang.

Informasi yang diperoleh dari Aris (40) warga setempat, kebakaran terjadi saat warga tengah melaksanakan ibadah shalat maghrib.

Menurutnya, belum diketahui penyebab toko sepatu tersebut terbakar. Namun saat kebakaran terjadi seorang warga terjatuh dari atas bangunan ketika memadamkan api.

"Yang terbakar toko sepatu, kejadiannya saat warga sedang shalat maghrib. Kabarnya ada satu korban yang jatuh, waktu ikut memadamkan api dari atas bangunan," ujar Aris.

Dikonfirmasi, Kompol Budi Warsa Kapolsek Malingping membenarkan kejadian kebakaran yang menghanguskan kios toko sepatu tersebut.

"Iya benar, yang terbakar toko sepatu. Belum diketahui penyebab dan kerugian akibat kebakaran itu, tapi api di lokasi sudah padam dan sedang dilakukan pendinginan oleh petugas Damkar," terang Kapolsek diujung telepon genggamnya. (Gun/TN1)

Komentar