Tronton Pengangkut Batu Bara Hantam Pengendara Motor, Korban Luka Berat

Komarudin alias Mai warga Desa Sumberwaras, Kecamatan Malingping mengalami luka berat dengan kaki kiri patah dan remuk seteleh terlindah ban Truck Tronton. (Foto: TitikNOL)
Komarudin alias Mai warga Desa Sumberwaras, Kecamatan Malingping mengalami luka berat dengan kaki kiri patah dan remuk seteleh terlindah ban Truck Tronton. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Truk Tronton pengangkut batubara bermomor polisi BG 8088 US yang dikemudikan Nur Hidayat, terlibat kecelakaan dengan sepeda motor jenis Yamaha Vixion Nopol A 6789 BE yang dikendarai oleh Komarudin (25) alias Mai.

Informasi yang diperoleh dari Herdi (35) Kakak Ipar korban, kecelakaan itu terjadi di ruas jalan Malingping - Banjarsari KM 8, tepatnya di Kampung Sukasari, Desa Sumberwaras, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak sekira pukul 19.00 WIB, Minggu malam (11/3/2018).

Akibat kecelakan itu, Komarudin pengendara sepeda motor warga Desa Sumberwaras, Kecamatan Malingping mengalami luka berat dengan kondisi kaki kiri patah dan remuk karena terlindas ban Truk Tronton.

"Kejadian kecelakan itu bermula pada saat Kendaraan Truk datang dari arah Malingping menuju Saketi. Truk itu menyalip Kendaraan Truk yang sedang terparkir yang berada di depannya. Pada saat bersamaan, satu arah dari arah belakang, kakak Ipar saya berusaha menyalip Kendaraan Truk Tronton, kemudian tertabrak bagian samping Truck Tronton dan Kakak ipar saya terjatuh hingga kaki kirinya terlindas ban Truk hingga patah dan remuk," ujar Herdi, kerabat korban.

Terpisah, Kasatlantas Polres Lebak AKP Rahmat Sampurno membenarkan kejadian kecelakaan tersebut.

"Iya benar, sementara penanganannya masih proses pengumpulan keterangan saksi. Pengendara sepeda motor yang menjadi korban luka berat, selanjutnya dilarikan ke RSUD Adjidarmo untuk mendapatkan perawatan medis,"ujar Kasatlantas Polres Lebak itu. (Gun/TN1)

Komentar