Selasa, 25 Juni 2024

Tronton Tangki Muatan Kimia Menabrak Innova dan Panther di JLS Cilegon

Kecelakaan beruntung di Jalan Lingkar Selatan (JLS) tepatnya di Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.(Istimewa).
Kecelakaan beruntung di Jalan Lingkar Selatan (JLS) tepatnya di Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.(Istimewa).

CILEGON, TitikNOL - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) tepatnya di Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Selasa (16/3/2021) sore sekitar pukul 14.50 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan beruntun itu melibatkan tiga unit kendaraan yakni Toyota Innova nopol A 1631 ZS, Pickup Izuzu Panther nopol B 9990 OI dan tronton tangki nopol B 9023 CFU.

"Sewaktu saudara Hopur Nurohim mengendarai kendaraan tronton tangki muatan kimia methanol melaju dari arah Ciwandan menuju PCI setibanya di TKP mengalami rem blong sehingga menabrak kendaraan Toyota Innova yang dikendarai oleh saudara Hanif. Kemudian kendaraan Innova menabrak kendaraan pickUp Isuzu Panther yang dikendarai oleh saudara Rohman, sehingga terjadi tabrak beruntun," kata Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Sidik Hadi Suwito.

Meskipun ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut, namun kedua minibus tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Adapun kasus kecelakaan ini kini ditangani Satlantas Polres Cilegon. (Ardi/TN1).

Komentar