Truk Muatan Beras Tabrak Pembatas Jalan, Pengemudi Tewas

Warga sedang melihat bangkai truk yang remuk karena menabrak pembatas jalan. (Foto: TitikNOL)Warga sedang melihat bangkai truk yang remuk karena menabrak pembatas jalan. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan nasional wilayah III Bayah - Cibareno. Sebuah truk bermuatan tujuh ton beras yang melaju kencang dari arah Bayah menuju Cibareno, tabrak pembatas jalan karena rem blong.

Kecelakaan tersebut terjadi di Kampung Cikarang, Desa Cibareno, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak sekira pukul 06.30 WIB, Minggu (28/8/2019).

Akibatnya, pengemudi truk bernama Sadira (35) warga Kampung Genduleun, Desa Sukatani, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, tewas di tempat karena tergencet badan truk.

Informasi yang diperoleh TitikNOL dari Eneng Yulianti (43) warga setempat mengatakan, saat kejadian kecelakaan truk yang menabrak pembatas jalan tersebut terdengar suara ledakan yang keras.

"Iya sempat terdengar suara ledakan, mobil truk bawa beras menabrak pembatas jalan dan sopirnya meninggal di lokasi kejadian," ujar Yulianti kepada TitikNOL.

Sementara, Camat Cilograng, Edi Sunaedi, membenarkan terjadinya kecelakaan lalulintas tersebut.

"Iya benar, tadi ada kabar melalui WhatsApp dari perangkat desa, bahwa telah terjadi Kecelakaan di Simpang Muara Cibareno," terang Edi.

Terpisah, Aipda Ajid S dan Bripka Astin, anggota Polsek Cilograng Polres Lebak yang saat kejadian berada di lokasi menyebutkan, kecelakaan tunggal di tikungan blok Cikarang, Desa Cibareno.

"Truk pengangkut beras dengan nopol A 9706 PB diduga hilang kendali, kemudian menabrak pembatas jalan dan menabrak tebing jalan," tukas Ajid dan Astin. (GunTN1)

Komentar