Truk Muatan Pasir Terguling di Perlintasan Pintu Kereta Api di Lebak

Dump truk bermuatan pasir yang terguling di perlintasan kereta api tepatnya di Kampung Papanggo, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)Dump truk bermuatan pasir yang terguling di perlintasan kereta api tepatnya di Kampung Papanggo, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Sebuah kendaraan besar jenis Dump truk bernomor polisi A 8996 FL bermuatan pasir, terguling di depan perlintasan kereta api di Kampung Papanggo, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Kamis (14/11/2019).

"Tadi saya lagi di dalam pos tiba-tiba terdengar teriakan dari sopir dump truk pasir yang melaju dari atas," kata Uci, penjaga pintu perlintasan kereta api kepada wartawan.

Menurutnya, mobil Dump truk tersebut melaju tanpa kendali dan langsung menabrak pagar pos penjagaan perlintasan kereta, kemudian terguling menumpahkan muatan pasir.

"Rem dump truk itu sepertinya blong, karena saat mobil muatan pasir itu berada di jalan yang menurun dari atas langsung menuju arah kesini (pagar pos) perlintasan," kata Uci.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, akan tetapi sopir bersama kernetnya mengalami luka - luka dan langsung di bawa ke rumah Sakit Kartini guna mendapatkan penanganan medis. (Gun/TN2)

Komentar