Truk Pengangkut Kayu Tabrak Mobil Box di Malingping

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

LEBAK, TitikNOL - Kecelakaan Lalulintas antara mobil Box dan Truk pengangkut kayu terjadi di jalan raya Saketi - Malingping, tepatnya di kampung Sawagi, Desa Bolang, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak sekira pukul 13.57 WIB, Selasa (18/8/2020).

Informasi yang diperoleh dari Neti Rosita (30) warga Desa Bolang, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun, bagian depan mobil box rusak parah dan sopir box tergencet.

Akibatnya, sopir mengalami luka di bagian kepala. Korban ditolong oleh warga setempat dan langsung dilarikan ke klinik terdekat.

Warga yang menolong sempat kesulitan mengevakuasi sopir mobil box karena tergencet. Akhirnya korban bisa dikeluarkan dan langsung dibawa ke klinik.

Dijelaskannya, saat kejadian, kondisi badan jalan licin sehabis hujan. Dua mobil yang berlawanan arah melaju dengan kecepatan tinggi dan akhirnya tabrakan.

"Mobil box sedang melaju dari arah Malingping ke arah Saketi, pas belokan di arah sebaliknya ada mobil truk kayu lalu terjadi tabrakan. Korban luka kaki saja korbanya hanya satu dan kepalanya berdarah," terangnya.

Dikonfirmasi, AKP Tri Wilarno Kasatlantas Polres Lebak belum dapat memberikan penjelasan terkait kecalakaan lalulintas tersebut karena masih menunggu laporan dari anggota unit lakalantas Polsek Malingping.

"Ok kang di cek dulu, terimakasih infonya kang," ujar Kasatlantas ini singkat. (Gun/TN1)

Komentar