Truk Pengangkut Mobil Mewah Terguling di Tol Tangerang - Merak

Truk bernomor polisi B 9922 AD yang mengangkut kendaraan mobil mewah Terguling di Tol Tangerang - Merak. (Foto: TitikNOL).Truk bernomor polisi B 9922 AD yang mengangkut kendaraan mobil mewah Terguling di Tol Tangerang - Merak. (Foto: TitikNOL).

SERANG, TitikNOL - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalur Tol Tangerang - Merak. Kali ini, kecelakaan melibatkan truk ekspedisi pengangkut kendaraan mobil mewah.

Mobil pengangkut dua unit Mitsubisi jenis Pajero Sprot dan tiga unit Suzuki Ignis itu terguling di tol Tangerang-Merak Km 82, Selasa (30/1/2018).

Truk bernomor polisi B 9922 AD ini terguling sekitar pukul 06.30 WiB, Selasa (30/01/2018). Kecelakaan tunggal tersebut diduga lantaran sang sopir tak tahan menahan kantuk dan tertidur saat mengendarai hingga membuat truk oleng dan menabrak pembatas jalan sampai terguling.

"Saya ngantuk, berhenti dulu di rest area, terus jalan lagi, enggak tahu kenapa saya juga enggak sadar kayak ada yang dorong, tahu-tahu mobilnya sudah terguling saja," kata Sopir Ahmad Rifai.

Ahmad mengaku dirinya memang dalam keadaan ngantuk,. Beruntung ia bersama satu orang rekannya tidak mengalami luka berat.

"Ya enggak apa-apa untungnya, saya berdua sama rekan saya," ungkapnya.

Truk bermuatan mobil mewah ini rencananya akan dibawa ke daerah Padang untuk disalurkan ke showroom.

"Ini pabrikan dari Cikarang Jakarta, mau dibawa ke sorum di Padang," tukasnya.

Pantauan di lokasi, truk terguling menabrak pembatas jalan bagian tengah. Beruntung mobil yang diangkut tidak berjatuhan lantaran ikatan yang kuat.

Namun mobil mewah terlihat mengalami rusak ringan. Ditaksir kerugian mencapai miliaran rupiah. (Gat/TN1)

Komentar