Truk Tabrak Motor di Pabuaran, Satu Orang Meninggal

Fitri Rospiani Warga Kampung Suka Mekar RT/RW 06/03, Kelurahan Suka Bares, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang. (Foto: TitikNOL)
Fitri Rospiani Warga Kampung Suka Mekar RT/RW 06/03, Kelurahan Suka Bares, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Warga Kampung Suka Mekar RT/RW 06/03, Kelurahan Suka Bares, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang bernama Fitri Rospiani, tewas mengenaskan.

Korban meninggal setelah terlibat dalam kecelakaan, di di Jalan Raya Palima, tepatnya di kampung Blokang, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Senin (5/11/2018).

Korban tewas mengenaskan dengang kondisi luka bakar dan remuk setelah terlindas mobil dumb truk yang melibasnya saat terjadi kecelakaan dengan pengendara lainnya.

Sementara, dua korban lainnya bernama Suheli dan Ade mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit setempat.

Berdasarkan informasi, kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 12.30 WIB bermula saat kendaraan sepeda motor Honda jenis Supra X 125 nomor polisi A 2193 HB yang di kendarai oleh Suheli berjalan dari arah Palima menuju Cinangka dengan membawa 3 buah muatan drigen berisi bensin.

Ketika tiba di tempat kejadian, Suheli diduga kurang konsentrasi dan mengambil badan jalan sebelah kanan. Pada saat bersamaan sepeda motor Suzuki jenis Satria F nomor polisi A 4892 HA yang di kendarai Suhendi membonceng Fitri Rospiani dari arah berlawanan datang dan tabrakan pun terjadi.

Setelah kejadian itu, muatan drigen berisi bensin tersebut langsung terbakar dan mengenai ketiga korban. Selain terkena sambaran api, Fitri Rospiani yang terpental cukup jauh juga jatuh ke kolong mobil dump truk yang berada di belakang dan langsung terlindas.

Kanit Laka Lantas Polres Serang Kota Ipda Ade Komarudin mengatakan, akibat kecelakaan di Jalan Palka tersebut, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan dua orang mengalami luka parah dan sudah dibawa ke RSUD Banten.

"Mobil dump truck yang melindas korban, setelah kejadian melarikan diri ke arah Palima," katanya.

Selain terlindas ban dump truk, Ade manambahkan, korban meninggal dunia juga karena mengalami luka bakar pada sebagian tubuhnya karena terkena sambaran api dari drigen berisi bensin yang dibawa oleh pengendara Supra. "Korban juga mengalami luka bakar," tegasnya. (Gat/TN3)

Komentar