Tumpukan Kondom Ditemukan di Dalam Toko di Kepandean, Diduga Tempat Esek-esek

Petugas Satpol PP saat mendokumentasikan tempat tidur di salah satu toko yang diduga dijadikan tempat esek-esek. (Foto: TitikNOL)
Petugas Satpol PP saat mendokumentasikan tempat tidur di salah satu toko yang diduga dijadikan tempat esek-esek. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Hal mengejutkan ditemukan petugas gabungan TNI Polri dan Satpol PP Kota Serang, saat melakukan razia protokol kesehatan di wilayah Kota Serang. Dengan sasaran tempat hiburan malam, kerumunan dan penyakit masyarakat.

Saat razia di bangunan bekas toko-toko di kawasan Kepandean, Kota Serang yang dijadikan kamar yang diduga untuk pasangan berhubungan intim, di dalam toko ada fasilitas kasur, bantal, tisu hingga tempat sampah.

Bahkan, ditemukan juga bungkus kondom sutra yang sudah dirobek dan bekas kondom yang sudah dipakai menumpuk dengan sampah di bagian belakang.

"Kami sudah perintahkan anggota untuk menelurusi itu (dugaan jadi tempat esek-esek) kami akan cari tahu, kalau ada unsur pidana kami akan lakukan penindakan," kata Kabag Ops Polres Serang Kota AKP Yuda, Sabtu (28/11/2020) dini hari.

Yuda mengatakan, temuan itu pun merupakan tindak tidak terpuji yang masuk kategori penyakit masyarakat, tentunya sudah ada peraturannya.

"Kami sudah minta juga Satpol PP untuk mengecek soal itu," ungkapnya.

Dalam razia ini, petugas gabungan tidak menemukan tempat hiburan malam yang beroperasi, karena semuanya dalam kondisi tutup.

"Tadi semuanya tutup, kami alihkan sasaran ke kerumunan untuk penegakan protokol kesehatannya," tukasnya. (Gat/TN1)

Komentar