Uang yang Dicuri di Halaman Parkir Hotel Horison Milik Pegawai BAN Banten

modus pecah kaca mobil di halaman parkir Hotel Horison Ultima Ratu, Kebon Jahe, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)modus pecah kaca mobil di halaman parkir Hotel Horison Ultima Ratu, Kebon Jahe, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Dua pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil, berhasil menggondol uang milik pegawai Badan Akreditasi Nasional (BAN) Banten Nunung Nurkholis pada pukul Senin, (15/7/2019) sekitar pukul 15.00 WIB, di halaman parkir Hotel Horison Ultima Ratu, Kebon Jahe, Kota Serang.

Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi mengatakan, jumlah uang yang berhasil dibawa oleh pelaku pencurian dengan modus memecahkan kaca bagian kiri mobil Brio A 1375 BA sebanyak Rp240 juta.

"Dari laporan yang kami dapat, uang milik korban yang dicuri pelaku sebanyak Rp 240 juta," jawab AKBP Firman Affandi saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Ia menduga, pelaku telah mengintai korban sejak keluar dari salah satu Bank yang ada di Wilayah Serang, karena uang tersebut telah dibungkus oleh plastik berwarna hitam agar terlihat samar.

Baca juga: Pencurian Modus Pecahkan Kaca di Hotel Ratu Serang, Ratusan Juta Raib

Maka atas kejadian naas itu, AKBP Firman mengimbau kepada pemilik kendaraan untuk tidak meninggalkan uang atau barang berharga lainnya dalam kendaraan, apalagi dalam jumlah yang banyak.

"Jangan pernah meninggalkan uang ataupun barang berharga lainnya dalam kendaraan, karena ini akan memancing aksi kejahatan. Kalau perlu pengawalan silahkan hubungi Polresta Serang," tukasnya. (Gat/Son)

Komentar