Universitas Teknologi Nusantara Santuni Puluhan Anak Yatim

Puluhan anak yatim berkumpul di acara santunan kampus UTN Fakultas Ekonomi. (Foto: Ist)Puluhan anak yatim berkumpul di acara santunan kampus UTN Fakultas Ekonomi. (Foto: Ist)

MALINGPING, TitikNOL - Universitas Teknologi Nusantara (UTN) Fakultas Ekonomi, melakukan kegiatan santunan anak yatim dan buka bersama dengan seluruh mahasiswa, Minggu (18/6/207).

Acara yang bertemakan "UTN Berbagi" ini dimulai pada pukul 15.30 WIB dihadiri oleh perwakilan dari Paguyuban Masyarakat Banten Bangkit (PMBB), kepala Desa Bolang, Ma’mun serta sejumlah mahasiswa dan anak yatim piatu yang berasal dari wilayah tersebut.

Dikatakan penyelenggara acara Ali ANgga Kusuma, digelarnya acara ini diyakini menjadi titik awal UTN untuk bisa menjalin dan menguatkan silaturahmi dengan masyarakat. Acara inipun kata Angga merupakan bentuk kepedulian mahasiswa UTN kepada sesama.

“Acara ini memang digagas oleh para Mahasiswa UTN. Hal ini sebagai bentuk keperdulian Mahasiswa kepada sesama,” Ungkap Ali Angga dalam sambutannya.

Angga pun berharap, Semoga dengan acara ini setiap mahasiswa lebih bisa mencintai kepada sesamanya dan tentunya Mahasiswa UTN lebih progresif lagi dalam melakukan kegiatan.

”Mudah-mudahan dengan acara ini, kami semua, termasuk Mahasiswa UTN bisa menjadi insan yang berguna dan akdemik yang berahlak tentunya,” lanjutnya.

Di akhir sambutan, Angga mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat Desa Bolang, PT Sayap Mas Utama dan Ketua PMBB Asep Awaludin, yang telah mendukung berjalannya acara. (red)

Komentar