Usai Beli Kopi, Warga Pondok Aren Nekat Gantung Diri

Foto ilustrasi. (Dok: net)
Foto ilustrasi. (Dok: net)

TANGSEL, TitikNOL - Entah apa yang ada dibenak Ahmat (52), warga Jalan Guru Kojar, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan, sebelum ditemukan tewas gantung diri di atas pintu rumah kontrakannya, Minggu (8/4/2018).

Pasalnya, sebelum ditemukan tewas gantung diri, korban diketahui warga sekitar pada Jum'at (6/4/2018) lalu masih terlihat mondar-mandir disekitar rumah kontrakannya.

Sementara, menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho menyampaikan, bahwa salah satu warga setempat masih sempat melihat korban membeli kopi sebelum ditemukan tewas.

"Salah satu warga sempat melihat korban membeli kopi di warung sebelah, namun pada hari ini warga setempat mencium bau tak sedap yang ditimbulkan dari dalam rumah korban. Saat itu warga bersama ketua RT langsung melapor ke polisi, korban ditemukan tewas gantung diri setelah diakukan pendobrakan pintu bersama warga, ketua RT dan Binmas," terang AKP Alexander Yurikho.

Meski demikian, pihak Polres Tangerang Selatan hingga kini masih mendalami motif dibalik kenekatan korban (Ahmat, red) yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Seperti informasi yang diperoleh TitikNOL menyampaikan, pihak kepolisian tidak menemukan luka mencurigakan yang ditimbulkan dari tubuh korban usai pengecekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hingga berita ini diturunkan, jenasah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang oleh pihak kepolisian guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut. (Don/TN1).

Komentar