Usai Pesta Seks, Dua Wanita Pelaku 'Threesome' Diamankan Polisi

Penggerebegan dua wanita yang diduga menyediakan jasa prostitusi via online di Hotel Horison, di Jalan Lingkar Selatan, Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)Penggerebegan dua wanita yang diduga menyediakan jasa prostitusi via online di Hotel Horison, di Jalan Lingkar Selatan, Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Dua wanita yang digerebeg Satreskrim Polres Serang Kota berinisial SH (34) dan SR (24). Keduanya ditangkap di Hotel Horison, di Jalan Lingkar Selatan, pukul 21.00 WIB, Selasa (3/9/2019) malam.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira mengatakan, kedua wanita itu ditangkap usai pesta seks. Saat digerebek, kondisi keduanya tanpa busana.

"Penangkapan bermula dari informasi akan adanya pesta seks di sebuah hotel. Kami langsung datangi dan gerebek paksa," kata AKP Ivan.

Baca juga: Dua Wanita Penyedia Jasa Thresssome Pasang Tarif 1 juta Perjam

Menurutnya, pesta seks melibatkan dua wanita dengan satu laki-laki yang biasa disebut dengan threesome.

"Dimana pesta seks ini cukup unik, karena melibatkan satu lelaki dan dua orang perempuan," ungkapnya.

Di dalam hotel, kata Ivan, ditemukan alat kontrasepsi serta uang tunai satu juta rupiah, yang merupakan hasil transaksi.

"Kedua perempuan tidak berbusana, satu alat kontrasepsi, dua HP milik tersangka, satu buah ATM dan uang tunai satu juta," katanya.

AKP Ivan juga mengungkap, sebelum diamankan, kedua wanita itu sudah melayani tamu yang berbeda.

"Pengakuan tersangka sempat melayani tamu berbeda sore hari," imbuhnya.

Saat ini, kedua wanita itu sedang dalam pemeriksaan dan ditahan di Polres Serang Kota. (Gat/TN1)

Komentar