Usai Sambangi Penyelenggara Pilkada, Kapolda Tengok DPRD Banten

Kapolda Banten Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo beserta jajaran tengah berbincang dengan Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah. (Foto: TitikNOL)Kapolda Banten Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo beserta jajaran tengah berbincang dengan Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Kapolda Banten Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo beserta jajaran mendatangi DPRD Banten, Selasa (18/10/2016). Selain silaturrahmi dengan pimpinan DPRD Banten, kedatangan Kapolda yang baru sepekan menjabat ini sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan dari 'kacamata' wakil rakyat.

Kunjungan Kapolda Banten disambut langsung Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah di ruang kerjanya.

"Kedatangan kami ke sini untuk bersilaturahmi dengan wakil rakyat, menjalin hubungan kemiraan, kekerabatan agar dapat menunjang kelancaran tugas," kata Kapolda Banten Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo, seusai pertemuan.

Salah satu pembahasan dalam pertemuan tersebut yakni mengenai potensi konflik yang ada di wilayah Banten, termasuk di dalamnya kegiatan Pilkada Serentak 2017.

"Kami antisipasi adanya potensi konflik yang ada di wilayah, dalam kaitannya keputusan atau kebijakan-kebijakan yang diputuskan DPRD," tukasnya.

Ia mengatakan, pihaknya masih terus memetakan daerah-daerah rawan konflik di Banten. "Masih terus berjalan, diskusi dengan dewan ini juga bagian dari upaya itu. Siapa tahu kan ada titik-titik baru," ujarnya. (Kuk/Quy)

Komentar