Usai Tabrak Tukang Parkir, Pengendara Motor di Serang Tewas Tubruk Pick Up

Ilustrasi. (Dok: Mediasumutku)
Ilustrasi. (Dok: Mediasumutku)

SERANG, TitikNOL - Fieri Tristanto (19) warga Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, tewas setelah motor Honda Beat A 2176 EB yang dikendaraianya menabrak Mitsubishi pick up D 8105 ZC.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di Kampung dan Desa Pelawad, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, pada Jumat 1 Juli 2022.

Kasi Humas Iptu Dedi Jumhaedi menjelaskan, sebelum mengalami musibah kecelakaan lalulintas, motor Honda Beat yang dikendarai Fieri membonceng Arsyihsan berjalan dari arah Jakarta.

"Setiba di lokasi kejadian, motor menabrak Ronal Panjaitan yang tengah memarkirkan kendaraan pick up yang sedang putar arah," katanya.

Karena tidak mampu mengendalikan kendaraan, usai menabrak tukang parkir motor oleng dan kemudian menabrak kendaraan pick up yang sedang putar arah.

"Akibat dari kecelakaan itu, Fieri pengendara motor meninggal dunia, sedangkan Arsyihsan dan tukang parkir mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit Hermina," terang Dedi.

Menurut Dedi, kasus kecelakaan sudah ditangani personil Unit Lakalantas dan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolres Serang.

"Untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan Unit Lakalantas," kata Dedi. (Har/TN3)

Komentar