Video Pria Mengamuk ke Penerima Jasa Uang Recehan di Cilegon Dihujat Ribuan Netizen

Pria bertubuh besar saat marah yang diduga ada kecurangan dalam jasa penukaran uang. (Dok: Tribunnews)Pria bertubuh besar saat marah yang diduga ada kecurangan dalam jasa penukaran uang. (Dok: Tribunnews)

SERANG, TitikNOL - Video viral di media sosial (Facebook) atas nama Dhadang Dianscha Ugal sebagai pengapload, dikomentari ribuan Netizen. Video tersebut menunjukan atas seorang pria mengamuk kepada seorang pria penukaran jasa uang recehan di daerah Kota Cilegon.

Tidak jelas penyebab kemarahan pria bertubuh besar tersebut . Namun diduga pria tersebut kecewa karena ada kecurangan dalam jasa penukaran uang tersebut.

Didalam video tersebut pelaku marah karena uang recehannya tersebut tidak sesuai dengan nominal uang yang ditukar senilai sekitar Rp2 juta. Pria tersebut kemudian meluapkan kemarahannya dengan merusak lapak jasa penukaran uang dan miminta uangnya kembali.

Namun, gaya kasar pelaku dan sok jagonya malah bukan mendapatkan simpati dari netizen, ribuan netizen justru menghujat pelaku yang ada didalam video.

Salah satunya dikometari oleh pemilik akun Facebook atas nama Yanti, yang menyalahkan tindakan yang dilakukan pelaku.

"Arogan banget, aneh, sebenernya bisa kan bicara baik - baik. Q kira malah preman tadi, pake banting - banting, " katanya.

Begitu juga oleh akun Facebook Andy, yang menyesalkan perlakukan pelaku terhadap seorang penerima jasa penukaran uang tersebut.

"Sok jago banget, kalo sendirian belum tentu berani,"ujarnya dalam komentar. (Tolib/TN2)

Komentar