Viral! Foto di Akun Instagram Peliputanprovinsibanten Simbol 02 saat Kunjungan Panglima TNI

Salah satun screnshoot foto yang diposting di akun resmi milik Pemprov Banten. (Foto: Ig)
Salah satun screnshoot foto yang diposting di akun resmi milik Pemprov Banten. (Foto: Ig)

SERANG, TitikNOL - Viral, satu foto di akun instagram @peliputanprovinsibanten jadi perbincangan publik. Pasalnya, salah satu foto sejumlah anak dibawah umur menunjukan simbol atau jargon yang digunakan pasangan calon presiden dan wakil 02 presiden Prabowo-Sandi.

Anak-anak dibawah umur tersebut merupakan tamu undangan dalam kegiatan kunjungan Safari Ramadan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto, di halaman Polda Banten.

Dalam akun instagram tersebut bertuliskan caption, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat menghadiri buka bersama Polri - TNI di Mapolda Banten, Serang, Sabtu (18/5/2019). Hadir pada kesempatan tersebut Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto.

Dan diakhiri dengan caption, Pada silahturahmi Polri - TNI tersebut mengundang veteran pejuang kemerdekaan, tokoh masyarakat dan anak yatim.

Perlu diketahui, kedatangan Panglima TNI dan Wakapolri merupakan agenda kunjungan Safari Ramadan, yang diisi oleh kegiatan silahturahmi unsur TNI-Polri, Forkominda Banten, Para Kiyai dan Ulama se Banten, serta pemberian sedekah kepada anak-anak yatim.

Selain itu, pada kesempatan itu Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto dalam sambutannya, mengingatkan untuk menjaga persatuan setelah pemilu 2019 selesai.

"Pasca pemungutan suara di pemilu ada riak-riak, mungkin ada perbedaan pihan, mari kita tinggalkan dan bersama lagi untuk memupuk kesatuan dan persatuan lagi," kata Wakapolri Ari Dono dalam sambutannya di halaman Polda Banten, Sabtu (18/5/2019).

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi maupun komfirmasi dari pihak pemerintah provinsi Banten. (Gat/TN1)

Komentar