Viral, Video Istri Gerebek Suami Gelap-gelapan Bareng Pelakor

Video penggerebekan yang tengah viral di media sosial. (Foto: TitikNOL)Video penggerebekan yang tengah viral di media sosial. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Video penggerebekan seorang suami oleh istri di sebuah rumah sedang viral di media sosial.

Video yang diunggah akun inisial AU (27) berjumlah tiga video dengan berdurasi 14, 24 dan 24 detik serta satu foto menunjukan penggerebekan sang suami yang diduga tengah bermesraan di sebuah rumah.

Dalam video tersebut, terlihat AU menangis ditemani oleh warga setempat, tengah memarahi sang suami yang hanya bisa terdiam setelah melihat sang istri menggerebeknya.

Dalam unggahannya, AU menuliskan caption "Detik detik mau digrebeg rumah di gembok lampu dimatiin semua, motor itu orang di masukin keadaan ac nyala... Saya di telpon sama Umi (tetangga) katanya suaminya masukin cewe lagi, sesepuh udah pada kumpul tinggal nunggu kamu aja gi. Di jalan asa asa greget ngebut bawa anak yang no 2 (sedikit ngga percaya tadinya) di gedor gedor ngga mau dibuka seolah olah ngga ada orang. Bapa bapa pada teriak teriak akhirnya di buka deh sma si bos nando.... Soalnya ini sering bawa cwenya kermh," tulis AU dalam unggahan video pertamanya.

Selain itu, AU juga menuliskan "Viralkan gaes. Ini cwe namanya AIS (Nama Pelakor) anak Ciracas Serang. Udah berbuat mesum sama suami orang. Dirumh saya pribadi," sambungnya dalam unggahannya.

Saat dikonfirmasi melalui telepon, AU membenarkan kejadian tersebut. Dia menyebut kejadian itu berlokasi di rumahnya sendiri, di kawasan Ciracas, Kota Serang, Senin (8/4/2019) sekitar pukul 23.00 WIB.

"Iyah bener. Sudah lapor polisi," kata AU saat di telepon, Selasa (9/4/2019).

Saat ini, AU mengaku masih shock dan belum bisa ditemui setelah kejadian tersebut.

"Maaf belum bisa (bertemu), masih shock," singkatnya.

Pantauan di akun media sosial facebooknya, video tersebut sudah dilihat 1.962 tayangan diunggahan video pertama, dan 30 kali dibagikan diunggahan video ke empat. (Gat/TN1)

Komentar