Viral, Video Puluhan Pemuda Bermotor Bawa Senjata Tajam Blokade Perempatan Ciceri

Tangkap layar video sekelompok anak muda yang membawa senjata tajam (Sajam), memblokade lampu merah Ciceri, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)
Tangkap layar video sekelompok anak muda yang membawa senjata tajam (Sajam), memblokade lampu merah Ciceri, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Beredar video berdurasi 22 detik sekelompok anak muda yang membawa senjata tajam (Sajam), memblokade lampu merah Ciceri, Kota Serang. Dari video itu, puluhan anak-anak muda menggunakan motor dan melambaikan sejumlah senjata tajam berupa cerulit dan parang.

Suara bising dari knalpot terdengar keras, disambut oleh tarian dan teriakan dari para anak muda ini.

“Tengok kanan, tengol kiri, lagi-lagi Serang Timur Kota. Timur kota ser (Serang), Timur kota,” suara yang ada di video yang dikutip TitikNOL, Sabtu (6/3/2021).

Sementara itu, Kanit Lantas Polres Serang Kota Ipda Ade membenarkan video yang viral itu berlokasi di depan Pos Polisi di lampu merah Ciceri. Namun, pihaknya tidak tahu waktu kejadian dan kronologi lengkapnya.

“Terkait vidio tersebut, lokasinya memang betul di Ciceri, tapi untuk waktunya masih belum pasti,” ungkapnya saat dihubungi via WhatsApp.

Untuk mengamankan situasi lalulintas, petugas Kepolisian akan melakukan patroli di wilayah hukum Polres Serang Kota.

“Betul kita melaksanakan patroli di jam 2 kecil,” terangnya. (Son/TN2)

Komentar