Wagub Optimistis, Kawasan Banten Lama Siap untuk Acara Syukuran HUT Banten ke -18

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengunjungi kawasan Banten Lama. (Foto: TitikNOL)Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengunjungi kawasan Banten Lama. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengunjungi kawasan Banten Lama untuk meninjau perkembangan proses revitalisasi, terutama revitalisasi tahap awal yang meliputi zona inti, yakni kawasan di seputar Mesjid Agung, Rabu (26/9).

Andika mengaku kunjungannya ingin memastikan apakah plaza Mesjid Agung yang seluas 1,4 hektar hasil revitalisasi sudah siap digunakan untuk acara syukuran HUT Provinsi Banten ke-18 pada 4 Oktober mendatang.

“Dan setelah melihat progress-nya, saya optimistis rencana Pak Gubernur untuk menggelar acara syukuran HUT Banten ke -18 di tempat ini dapat terlaksana,” katanya.

Lebih jauh soal acara syukuran HUT Provinsi Banten ke-18 di tempat tersebut, Andika mengatakan, bahwa akan diadakan pesta rakyat berupa disediakannya makanan dan minuman gratis bagi sekitar 6 ribu orang.

“Juga aka nada permainan-permainan rakyat. Pokoknya kitakan buat HUT Banten kali ini meriah dan menjadi milik warga Banten,” ujarnya.

Berdasakan pantauan dilokasi, Di lokasi pelataran plaza seluas 1,4 hektar sudah hampir semuanya dilapisi dan juga 8 unit payung madinah sudah terpasang secara beraturan di areal plaza tersebut. Dalam kunjungan tersebut Andika didampingi oleh Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Pemprov Banten M Yanuar. (TN2)

Komentar