Wakil Wali Kota Serang Minta FK BKM Kawal Pembangunan

Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin saat sambutan di HUT ke 11 FK BKM (Foto: TitikNOL)
Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin saat sambutan di HUT ke 11 FK BKM (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Hadiri HUT ke 11 Forum Komunikasi (FK) Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kota Serang, Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin minta seluruh anggota mengawal kebutuhan masyarakat di tingkat kelurahan maupun kecamatan.

Menurut Subadri, BKM sudah 11 tahun membangun sinergi dengan pemerintah Kota Serang melalui Kelurahan dan Kecamatan.

"BKM ini kan bagian dari kami juga dan keberadaannya membantu untuk percepatan pembangunan," kata Subadri dalam sambutannya, Kamis (16/12/2021).

Orang nomor dua di pemerintahan Kota Serang mengaku membuka lebar diri untuk BKM memberikan usulan dan masukan demi pembangunan di setiap kelurahan, sebagai mitra pemerintahan yang sering mengawal pembangunan infrastruktur.

"Sekarangkan ada program dari dewan, nah itu bisa diambil sama BKM, dari DPR RI, provinsi maupun kota itu bisa di ambil kenapa tidak, sehingga aktivitasnya tetap berjalan," ungkapnya.

Ia pun berharap BKM Kota Serang bersama-sama membantu dan menunjang dalam rangka percepatan pembangunan infrastruktur Kota Serang.

"Saya yakin BKM juga sering ikut reses dan Musrembang lain lainnya, hilangkan rasa malas hilangkan rasa malu, silahkan masukan masukannya (aspirasi-red)," tegasnya.

Pada kegiatan ini dihadiri juga seluruh Lurah dan Camat di Kota Serang, dan seluruh koordinator FK BKM tingkat kelurahan dan kecamatan di Kota Serang.

Perlu diketahui, FK BKM Kota Serang merupakan Badan yang membantu pemerintah di tingkat kelurahan maupun kecamatan dalam pembangunan infrastruktur. (TN2)

Komentar