Wali Kota Cilegon Bagikan 3.000 Paket Sembako

Suasana pembagian santunan berupa paket sembako kepada ribuan anak yatim di GOR ASA Sport, Selasa (20/6/2017). (Foto: Istimewa)Suasana pembagian santunan berupa paket sembako kepada ribuan anak yatim di GOR ASA Sport, Selasa (20/6/2017). (Foto: Istimewa)

CILEGON, TitikNOL - Wali Kota Cilegon Tb Iman Ariyadi, memberikan santunan 3.000 paket sembako kepada ribuan anak yatim di GOR ASA Sport, Selasa (20/6/2017).

Iman mengatakan, santunan dan paket sembako diberikan sebagai bentuk syukur keluarga besarnya juga ingin berbagi kebahagiaan dengan yatim piatu.

"Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kami keluarga besar serta ingin berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dan para kaum dhuafa yang yang ada di Kecamatan Jombang," ungkap Iman kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Cilegon ini juga meminta do'a kepada masyarakat yang mendapatkan paket sembako, agar dimasa kepemimpinannya bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

"Kepada masyarakat Kota Cilegon saya ucapkan terima kasih atas dukungan selama kepemimpinan saya, sehingga pembangunan di Kota Cilegon dapat dilaksanakan dan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat," tukasnya. (Ardi/red)

Komentar