Wali Kota Cilegon Lepas Ratusan Jemaah Haji

Wali Kota Cilegon Iman Ariyadi saat melepas ratusan jemaah haji di halaman kantor DPRD Kota Cilegon, Jumat (26/8/2016). (Foto: TitikNOL)Wali Kota Cilegon Iman Ariyadi saat melepas ratusan jemaah haji di halaman kantor DPRD Kota Cilegon, Jumat (26/8/2016). (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Wali Kota Cilegon, Iman Ariyadi, melepas sembilan unit bus yang mengangkut 384 jemaah haji asal Cilegon, yang tergabung dalam kloter 28, pada Jumat (26/8/2016) sore.

Dalam sambutannya, Iman berharap kepada para jemaah dapat menjaga kesehatan sebaik-baiknya serta kekompakan agar bisa menjalankan ibadah haji dengan lancar.

“Saya harap, para jemaah di Tanah Suci Mekah dapat menjaga kesehatannya, menjaga silaturahminya dengan sesama jemaah," kata Iman.

Rencananya, 384 jemaah akan ditampung terlebih dahulu di penampungan asrama haji Pondok Gede, sebelum diberangkatkan ke Tanah Suci Mekah. Namun, jumlah tersebut belum keseluruhan jemaah haji asal Cilegon.

"Jumlah yang kita berangkatkan hari ini, itu sebanyak 384 jemaah. Sisanya nanti di tahap II pada tanggal 2 September mendatang, yakni sebanyak 229," ujarnya. (Ardi/rif)

Komentar