Wali Kota Cilegon Resmikan Masjid yang Berdampingan dengan Tempat Hiburan Malam

Masjid Al Haqq yang berdampingan dengan tempat hiburan malam di JLS Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Masjid Al Haqq yang berdampingan dengan tempat hiburan malam di JLS Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Wali kota Cilegon Edi Ariadi, meresmikan Masjid Al Haqq yang berlokasi di Pondok Cilegon Indah (PCI) Blok B, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber. Masjid yang diresmikan itu persis perdampingan dengan tempat hiburan malam Silbers.

Masjid Al Haqq yang berdiri di atas lahan seluas 400 meter persegi tersebut dibangun oleh tokoh masyarakat Cilegon, Malim Hander Joni.

Wali kota Cilegon Edi Ariadi mengatakan, keberadaan masjid ini diharapkan bisa sebagai penyeimbang tempat hiburan malam di Jalan Lingkar Selatan (JLS) yang semakin menjamur.

"Saya bilang masjid ini adalah penyeimbang, malahan pembunuh (tempat hiburan malam-red) nantinya," ungkap Edi Ariadi usai melakukan meresmian, Kamis (22/10/2020).

Edi Ariadi pun mengucapkan terima kasih kepada Malim Hander Joni yang telah membangun masjid tersebut.

Sementara itu, tokoh masyarakat Cilegon Malim Hander Joni berharap, keberadaan majid ini bermanfaat untuk masyarakat, apalagi sepanjang JLS belum ada masjid.

"Yang jelas berbisnis dengan Allah itu lebih menguntungkan. Dan pasti saya cuma berharap ridho Allah saja, hasilnya Allah yang menentukan saya hanya berharap ridho Allah," kata Joni. (Ardi/TN1).

Komentar