Wali Kota Serang akan Bubarkan Pedagang di Stadion Ciceri

Sejumlah pedagang di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)
Sejumlah pedagang di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Wali Kota Serang Syafrudin, akan membubarkan pedagang di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang. Rencana aksi ini dilakukan, setelah digelar rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Serang, dalam mengantisipasi kerumunan guna mencegah penyebaran virus Covid19.

Syafrudin menegaskan, Pemkot Serang akan menutup kampung ramadan yang berisi para pedagang baju dan lainnya yang ada di stadion tersebut.

"Enggak boleh (jualan di stadion), tutup. Untuk kampung ramadan nanti akan ditutup tapi enggak tahu situasinya (sekarang)," kata Syafrudin ditemui di Setda Pemkot Serang, Selasa (4/5/2021).

Jika situasinya masih tetap buka, Wali Kota Serang Syafrudin akan segera perintahkan Satpol PP untuk membubarkan kampung ramadan.

"Nanti Satpol PP yg nutup dengan Polres Serang Kota," tegasnya.

Sementara itu, pantauan di lokasi, kampung ramadan hingga Selasa (4/5/2021) masih buka dan banyak pengunjung yang belanja menjelang lebaran idul Fitri 1442 H. Sebelumnya juga, kampung ramadan sempat dibubarkan oleh Satpol PP dan Polres Serang Kota. (Gat/TN1)

Komentar