Walikota Serang Beri Santunan Dua Korban Longsor TPSA Cilowong

Walikota Serang Syafrudin kunjungi kediaman korban longsor Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) Cilowong. (Foto: TitikNOL)Walikota Serang Syafrudin kunjungi kediaman korban longsor Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) Cilowong. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Walikota Serang Syafrudin kunjungi kediaman korban longsor Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) Cilowong, bernama Jemah (45) dan Ida (42) warga Ciloak, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Rabu (2/1/2019).

Dalam kunjungannya Syafrudin memberikan bantuan santunan secara langsung berupa uang dan sejumlah sembako kepada keluarga korban."Kami akan terus melakukan pencarian selama tujuh hari, kalau masih belum ketemu akan diperpanjang 10 hari," kata Walikota.

Baca juga: TPS Cilowong Longsor, Dua Orang Dikabarkan Hilang

Syafrudin pun menenangkan keluarga korban, dan berjanji akan berupaya menemukan keduanya yang tertimbun longsor."Basarnas, BPBD pihak kepolisian dan TNI pun akan ikut melakukan pencarian, dan semoga cepet ketemu," ungkapnya.

Pihak pemkot pun menerjunkan alat berat dari dinas PU Kota Serang, untuk melakukan evakuasi dan mencari korban yang hilang."Alat berat dari PU sudah kami kerahkan untuk melakukan pencarian," tegasnya. (Gat/TN2)

Komentar