Warga Bayah Ancam Demo Susulan, Jika PT Cemindo Gemilang Tak Perbaiki Jalan Rusak

Aksi unjuk rasa. (Foto:TitikNOL)Aksi unjuk rasa. (Foto:TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Kecamatan Bayah Agus Ciney, mengancam akan melakukan aksi susulan dengan mengerahkan massa BPPKB yang lebih besar, ke PT Cemindo Gemilang.

Aksi susulan menurut Agus akan dilakukan, jika pihak perusahaan pabrik semen merah putih tidak bertanggung jawab atas kerusakan jalan di ruas Bayah-Cibareno sepanjang 13 kilometer.

Baca juga : Tolak Penggunaan Jalan Umum oleh Pabrik Semen, Pendemo Galang Dukungan Warga

"Kami akan kembali turun melakukan aksi yang sama dengan massa yang lebih besar, jika perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerusakan jalan.  Kami miris, warga sekitar juga sudah kesal dengan kondisi jalan rusak dan berdebu," ujar Agus kepada TitikNOL, usai ditemui pihak manajemen pabrik semen merah putih.

Sementara itu, Supriyadi, Danru Security PT. Cemindo Gemilang yang menemui perwakilan pendemo, berjanji akan menyampaikan aspirasi pendemo kepada pihak perusahaan Pabrik Semen Merah Putih PT. Cemindo Gemilang.

"Karena ini hari libur, pihak manajemen tidak ada. Nanti kami sampaikan aspirasinya ke pihak manajemen pabrik," tukas Supriyadi. (Gun/Rian/red)

Komentar