Warga Cangkudu Balaraja Resmikan Lapangan Bulutangkis Bantuan dari Yayasan Erick Thohir

TANGERANG, TitikNOL - Warga Cangkudu, Balaraja, Kabupaten Tangerang mengapresiasi yayasan Erick Thohir yang telah membantu pembangunan lapangan olah raga di wilayahnya.

Tanah kosong yang kini menjadi fasilitas umum untuk warga kini telah menjadi lapangan bulu tangkis yang bisa juga digunakan ibu - ibu untuk melakukan senam aerobik.

Salah satu warga yang merupakan Ketua Pengajian Ibu-ibu Aan Novianti mengucapkan terimakasih kepada bapak Erick Thohir yang telah membantu warga melalui Yayasan Erick Thohir untuk mewujudkan keinginan warga memliki lapangan bulutangkis fan aerobik.

" Saya sangat senang sekali dengan bantuan Renovasi Lapangan di sini. Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada Pak Erick Thohir yang telah mewujudkan impian dan mendengar aspirasi warga Desa Cangkudu yang sangat mengharapkan bantuan Lapangan Bulu Tangkis dan Aerobik di Desa kami. Karena sebelumnya kami hanya menunggu bantuan dan penggalangan dana warga sekitar yang sampai saat ini belum bisa terkumpul. Sekali lagi terima kasih Pak Erick Thohir, semoga bapak sukses selalu, sehat selalu dan terus membantu mewujudkan impian warga dan membangun lapangan di olahraga di daerah lain,"ujarnya, Kamis (9/12).

Sementara itu Andri, Koordiantor Daerah yayasan Erick Thohir menyampaikan pesan kepada masyarakat dari Bapak Erick Thohir.

"Salam dari pak erick Thohir, pak H erick Thohir sangat senang bisa membantu dan semoga bantuan ini bisa memberi manfaat bagi warga disini," ujarnya. (TN2)

Komentar