Warga Cikande Digegerkan Penemuan Mayat, Begini Kondisinya

Warga Sekitar pasar lama Cikande berkerumun untuk melihat penemuan mayat di sebuah Ruko rumah makan. (Foto: TitikNOL)Warga Sekitar pasar lama Cikande berkerumun untuk melihat penemuan mayat di sebuah Ruko rumah makan. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Warga Pasar Lama, Kampung Cikande Asem, Kabupaten Serang, digegerkan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di sebuah ruko warung makan. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan pada pukul 06.30 WIB, Rabu (26/9/2018).

"Iyah betul (penemuan mayat). Kita mendapatkan laporan dari RT setempat," kata Kapolsek Cikande Kompol Kosasih saat dikonfirmasi wartawan.

Diketahui, mayat bernama Fendi (35) Warga Padang Pariaman, Sumatera Barat, itu ditemukan tewas diatas tempat tidur sebuah ruko lantai dua di Cikande. Mayat korban ditemukan dengan kondisi mengeluarkan darah di mulut, hidung dan telinga.

"Setelah kita ke lokasi, pada saat di cek korban tidur di atas sudah mengeluarkan darah di mulut, telinga dan hidung," ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, korban kerap tidur menggunakan headset mendengarkan lagu di handphone sambil dicas.

"Dugaan sementara menurut saksi korban kalau lagi tidur menggunakan headset mendengarkan lagu dalam kondisi dicas. MungÄ·in korban kaget atau serangan jantung. Tapi kita belum tau, tunggu hasil forensik," jelasnya.

Saat ini mayat sudah dibawa ke Rumah Sakit dr Dradjat Prawiranegara untuk dilakukan autopsi dan untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban. (Gat/TN3)

Komentar