Warga Cilegon Geger, Ibu Ditemukan Luka Parah dan Bayi Tewas di Dalam Rumah

Warga berkerumun melihat lokasi penemuan dan anak yang tergelak di dalam rumah. (Foto: TitikNOL)Warga berkerumun melihat lokasi penemuan dan anak yang tergelak di dalam rumah. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Ibu dan anak di Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon ditemukan terkapar di dalam rumahnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sang anak berinisial YN yang masih berusia 7 bulan dilaporkan meninggal. Sedangkan ibunya yang mengalami luka sayat di lengan, dinyatakan masih hidup dan kini menjalani perawatan intensif di rumah sakit Kurnia Kramawatu, Kabupaten Serang.

Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Zamrul Aini yang dikonfirmasi membenarkan. Dia mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab dari peristiwa yang melibatkan ibu dan anak tersebut.

"Tadi pagi lagi beres-beres rumah mau mandikan anaknya pas dicek dipanggil-panggil dengan bapak sama neneknya ditengok ke belakang sudah kondisi diduga tidak bernyawa dan dibawa ke rumah sakit pas di rumah sakit anaknya dinyatakan meninggal dan ibunya masih dirawat di rumah sakit. Jadi diduga ibunya juga ada percobaan bunuh diri," ungkap Zamrud, Selasa (20/8/2019).

Polisi saat ini masih mengumpulkan keterangan dari para saksi di TKP. Sejumlah barang bukti sudah diamankan dan TKP sudah dipasang garis polisi.

"Untuk di anak kalau luka yang keliatan kasat mata belum, cuma kita akan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya," jelasnya.

Polisi saat ini masih melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban. Sementara sang ibu berinisial DS masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Ibunya luka sayatan, sekarang masih di rawat di rumah sakit Kurnia Kramawatu," tuturnya. (Ardi/TN1).

Komentar